8INTI OSIS SMANSA 2008/2009

ass.
Selamat malam hadirin semua.

Dari minggu kemaren saya kangen terus sama para intos-intosku si melon macho, sebutan sayang buat kita semua haha..

Sebelum membahas satu persatu dari mereka saya mau jelaskan dulu betapa gigih nya perjuangan kita kita dulu sampai kukuh menjadi Pengurus 8inti di SMANSA, dan ini suatu kebanggaan yang tak kan terlupakan.

Awal kisah itu kita semua berjumlah 10orang, lalu 2orang harus di eliminasi karna yang di butuhkan hanya 8orang. Saya adit fikar ninis mimi zaky dan dedy adalah perwakilan dari Organisasi Paskib yang di calonkan untuk menjadi bakal Calon Ketua Osis, sedangkan Amel chipa dan kadir adalah perwakilan dari organisasi BBC, dan kita semua telah resmi terpilih jadi bakal Calon Ketua Osis yang ditentukan saat rapat MPK.

Hari Pencopotan Jantung 1, yaitu saat Menjelaskan VisiMisi di MPK.
Tempat nya di dalam aula, dengan semua perwakilan mulai dari kelas 1-3, perwakilan dari organisi-organisasi dan Pengurus Osis yang masih menjabat saat itu. Waktu penjelasan VisiMisi itu kita ber-10 di hujat berbagai pertanyaan yang bisa buat jantung copot dan setiap perwakilan harus menilai kita masing-masing.

Hari Pencopotan Jantung 2, yaitu saat menjelaskan VisiMisi di depan MPO, yang terdiri dari beberapa guru yang berperan di Osis Smansa.
Waktu itu kita seperti mengikuti ajang indonesian idol yang masuk satu persatu nunggu gilaran.
Huaaaa deg deg deg jantung berdegup kencang skali, berhadapan dengan guru-guru yang akan ngasih kita pertanyaan, sedikit melenceng saja bakal jadi prahara yang akan buat kita bisa menciut dan disitu kita semua masih tetap di nilai.

Hari Pencopot Jantung 3, yaitu saat face to face dengan Kepala Sekolah Smansa Pak Herman di dalam ruangan nya.
Speechless, saking tegangnya saking gemeterannya saking gugupnya, pokoknya smua smuanya sudah seperti nasi campur jadi satu. Saya susah ceritakan suasana waktu itu, bisa di bayangkan sendiri saja bagaimana keadaan waktu itu, berhadapan langsung dengan orang no.1 di sekolah, yang sekali tunjuk kaki langsung gemetaran.

Hari Pencopotan Jantung 4, yaitu saat keluarnya hasil semua nilai yang akan menentukan Siapa kah 8orang itu, artinya 2 diantara kita ber-10 tidak terpilih.
Hari itu serasa buat nafas saya berhenti sejenak, semua bercampur aduk, pikiran negatif dan positif saling mengadu, takut kalo dua orang itu salah satu nya adalah saya tapi dalam hati saya tetap yakin kalo saya akan ada di antara 8 yang terpilih.
Akhirnya, saya bernafas kembali saat dengar kalo nama saya terpilih menjadi salah satu di antara 8 yang akan jadi Calon Ketua Osis, dan perjuangan kami (adit fikar amel chipa ninis mimi zaky) kembali di lanjutkan ke tahap berikut nya.
Tapi kami sedih juga, karna 2orang teman kami (dedy dan kadir) harus tereliminasi.

Hari Pencopotan jantung 5, yaitu Saat mempromosikan diri di atas mimbar tengah lapangan di depan semua warga SMANSA tanpa terkecuali.
Wuaaaaaa Seumur-umur saya baru rasakan hal seperti itu, dan mimpi saya jadi kenyataan, bisa berdiri di mimbar SMANSA dengan mempromosikan diri sebagai Calon Ketua Osis.

Hari Pencopotan jantung 6, yaitu saat hari yang paling di tunggu datang, hari penentuan semuanya, hari terpilihnya siapa yang akan jadi Ketua Osis SMANSA 2008/2009.
Dan yang terpilih di antara kami ber-8 adalaaaaah jreng jreng Zulfikar Basrul.
Dan Susunannya adalah sebagai berikut :
  • Ketua Osis : Zulfikar Basrul
  • Wakil Ketua 1 : Kiki Astuty Wulandari S (saya sendiri)
  • Wakil Ketua 2 : Ahmad Zaky
  • Sekertaris umum : A. Annisa Muthia S
  • Wakil Sekertaris 1 : Uzlifah Aminy
  • Wakil Sekertaris 2 : Aditya Dwi Anugrah
  • Bendahara Umum : Primasanty Amalia Saleh
  • Wakil Bendahara : Yaumil Akhir

Hari Paling Bahagia, yaitu saat kami ber-8 Resmi di lantik menjadi Pengurus OSIS 2008/2009, menggantikan Pengurus OSIS sebelumnya. Pelantikan itu dilaksanan kan di Bambuden 1.
Bangga dengan diri sendiri, terharu bisa sampai ketahap sesulit itu, yang melalui beribu rintangan mulai dari berorganisasi, ikut LKKI, LDK, MPK, MPO dan yang terakhir di Kepala Sekolah. Dan inilah tahap terakhir dari semua perjuangan kami sampai mencapai hasil yang sangat buat kami terkagum-kagum sendiri.

Sekarang kami semua sudah lulus dari SMANSA dan meninggalkan begitu banyak kenangan indah, manis, serta suka dan duka telah kami lalui bersama, sampai kapan pun tidak akan terhapus dari memory pikiran kami akan selalu melakat dihati dan pikiran selamanya. MISS YOU MELON MACHO KUUUUUUU..


Pemotretan buat dipajang di Ruang Osis tercinta haha.
Dengan ditemani Jas Merah Kebanggaan..











Para Melon-melon yang cantik-cantik haha.











Waktu LDK di wisma, lagi bebas waktu malam itu jadi jas nya di simpan dulu :D













Dan ini Saat Pelantikan Pengurus OSIS 2008/2009 di Bambuden1.
 
My Story & Many Things Blog Design by Ipietoon